Jum. Apr 19th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-08/MA BERSAMA WARGA BINAAN SAKSIKAN PEMBUKAAN TNI EXPO HUT TNI KE 77

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022 di wilayah kota Medan dilaksanakan TNI Expo bertempat di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Nomor 8 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hari ini, Minggu (16/10/2022) kegiatan Expo TNI dibuka langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Danlantamal I Belawan, Dankosek Hanudnas, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak dan para Forkopimda Sumut lainnya. Rangkaian kegiatan Expo TNI tersebut dimulai dengan Bukit Barisan Fun Run 10 K dan 5 K dimana peserta yang mengikutinya berasal dari dalam maupun luar Provinsi Sumut. Kegiatan Expo TNI akan berlangsung hingga tanggal 21 Oktober 2022 di isi oleh berbagai acara seperti pameran Alutsista TNI serta bermacam suguhan hasil usaha UMKM dari berbagai daerah.

Tampak antusias masyarakat mendatangi lokasi acara termasuk warga dari binaan Koramil 0201-08/MA, para Babinsa bersama warganya berkeliling di semua stan yang tersedia di lokasi kegiatan. Salah seorang Babinsa Koramil 0201-08/MA Pelda Amin Hasibuan mengatakan bahwa dengan ramainya masyarakat yang menghadiri kegiatan Expo TNI ini menunjukkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat sehingga ingin mengetahui lebih jauh tentang TNI.

Semoga selama Pelaksanaan Expo TNI ini banyak memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat terutama warga pemilik Stan UMKM dalam menambah pendapatannya, “tutup”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *