Ming. Jun 23rd, 2024

Babinsa Koramil 0201-08/MA, Beri Semangat Dan Motivasi Bagi Pelajar SMP

Bertempat di taman sekolah Jalan Garu I, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Ahmad Hasibuan luangkan waktu untuk beri semangat dan motivasi kepada anak sekolah SMP, Senin (20/06/22).

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Ahmad Hasibuan memberikan suntikan motivasi kepada anak-anak SMP agar mulai dari sekarang harus rajin belajar dan membiasakan diri dalam hidup disiplin serta berbakti kepada kedua orang tua guna untuk mnggapai cita-cita yang diharapkan nantinya. “Ujar Babinsa.

Lanjutnya sambil sesekali beri candaan, Disiplin dan belajar dengan giat itu sudah rumus untuk menggapai mimpi dimasa mendatang, maka dari itu kalian harus bersyukur masih bisa belajar dan sekolah, karena masih banyak anak-anak diluar sana yang tidak seberuntung seperti kalian.

Serda Ahmad Hasibuan menambahkan, “Sebagai pelajar yang menjadi generasi penerus masa depan Bangsa dan Negara Indonesia, agar memiliki rasa toleransi yang tinggi untuk saling menghargai sesama rekan di sekolah dan saling menghormati. “Tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *