Sab. Apr 13th, 2024

Babinsa Koramil 0201-08/MA Bagikan Masker Dan Terus Pantau Kedisiplinan Prokes Di Pasar Baru Simpang Limun Medan

Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Pelda Widodo dan Serma Rudi Hartono melaksanakan pemantauan prokes dan mengedukasi serta membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Baru Simpang Limun Medan, Jalan Seksama, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas. Kamis (15/09/2022)

Seorang Babinsa yang sejatinya sebagai aparat kewilayahan, namun demikian ditengah kegiatan yang sangat padat juga memiliki tugas dan tanggung jawab dalam membantu tugas pemerintah setempat yang dalam hal ini turut serta dalam penanggulangan Covid -19.

Hal yang sama yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-08/MA Pelda Widodo dan Serma Rudi Hartono, melaksanakan tugas pemantauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di pasar baru simpang limun medan. Dalam kegiatannya memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi ataupun menerapkan aturan Prokes selama beraktifitas di pasar baru simpang limun tersebut serta membagikan masker kepada masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker ataupun masker sudah tidak layak atau kotor.

“Semoga dengan rutin dilakunkan Pemantauan pendisiplinan penerapan prokes di Pasar tradisional yang dilakukan ini, diharapkan agar masyarakat mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu tentang pendisplinan prokes memkai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan yang telah disediakan oleh pihak pasar tersebut .” Ungkap Anggota Koramil 0201-08/MA tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *