Sab. Jun 15th, 2024

Babinsa Koramil 0201-08/MA Ajak Ormas Ciptakan Wilayah Yang Kondusif

Medan |
Babinsa Koramil 0201-08/MA Sertu Edi Sumarno jalin silaturahmi dengan Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Jalan Sahrudin, Lingkungan IV, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas. Selasa (31/05/2022).

Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kegiatan dan tujuan untuk berpartisipasi dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sertu Edi Sumarno dengan Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) sebagai upaya meningkatkan/menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik sehingga dapat membantu Aparat Koramil 0201-08/MA dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Edi Sumarno juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak Ormas untuk bersama-sama menciptakan Lingkungan yang aman dan damai.

Bapak Wahiddin Pulungan selaku ketua ranting ormas IPK dan Bapak Landong selaku Ketua ranting ormas PBB mengatakan “Kami akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat 3 pilar agar terciptanya wilayah Kelurahan Sitirejo III yang Kondusif. ” tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *