Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-07/MT Tetap Laksanakan Giat PPKM

Medan |
Koramil 07/Medan tuntungan Pelda Jumali dan Sertu Kasno Zeky melaksanakan PPKM Skala Mikro di Swalayan Indomaret, Swalayan Alfamidi, Swalayan Bahagia, Ponsel HAQ dan Ayam Penyet di jalan Jamin Ginting Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan. Selasa (10/5/2022)

Kegiatan PPKM Skala Mikro ini tetap dilaksanakan sesuai dengan aturan perintah dengan menghimbau dan menegur dengan cara humanis kepada masyarakat pelanggar protokol kesehatan baik yang tidak memakai masker maupun yang berkerumun.

Himbauan tersebut tidak hanya berlaku kepada masyarakat pengujung tetapi juga untuk para pelaku usaha, dimana tempat tersebut adalah tempat interaksi antara masyarakan/pengunjung dengan para pelaku usaha yang rentan terjadinya penyebaran Covid 19.

Untuk menekan penyebaran Covid 19, Jajaran Koramil 07/Medan Tuntungan dalam setiap pelaksanaan PPKM skala Mikro selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menjaga dan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dengan Gerakan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan).

Dengan kegiatan PPKM Skala Mikro secara rutinitas oleh anggota jajaran Koramil 0201-07/ Medan Tuntungan, diharapkan dapat menekan bahkan menghilangkan penyebaran Covid 19 yang saat ini sedang landai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *