Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Koramil 0201-07/MT Selalu Siap Mendampingan Dan Memantau Warganya Untuk Melaksanakan Vaksinasi Agar Tercipta Situasi Yang Aman

Medan |
Babinsa Koramil 0201-07/MT Kodim 0201/Medan Melaksanakan Pendampingan dan Pemantauan kepada Para Pedagang yang melaksanakan Vaksinasi ke 1 Sinovac di Pasar Induk Jalan Bunga Turi Kelurahan Laucih Kecamatan Medan Tuntungan. Jum’at (17/9/2021)

Babinsa Koramil 0201-07/MT Pelda Rahmat bersama jajaran nya mendampingi dan memberi pengamanan kepada para pedagang yang akan melaksanakan Vaksinasi Sinovac yang ke 1, Agar warga yang akan melaksanakan Vaksinasi merasa Aman.

Adapun Vaksin yang di laksanakan dapat bantuan dari organisasi Polri dan Pemko Medan yang berjumlah 1526 Dosis, Babinsa mengatakan Pemberian Vaksin Sinovac ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat Program Vaksinasi .

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi ke 2 ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Kodim 0201/Medan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir dan mangkin bertambahnya Varian Covid-19.

“Untuk mendapatkan Suntikan Vaksinasi Covid-19, ada Tahapan tahapan yang dilakukan diantaranya, pemeriksaan data, Skrining atau pemeriksaan Singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19″ucap Pelda Rahmat

Setelah mendapatkan suntikan Vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi Prokes dengan tetap melaksanakan 5M.

“Usai mendapatkan suntikan Vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.”terang Pelda Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *