Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Koramil 0201-07/MT Melalui Kegiatan Komsos Ajak Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Medan |
Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan, Kelurahan Mangga An Srk Soesandi Melaksanakan Komsos bersama warga Binaan nya di warung Kopi Pak Bangun di Jalan Kapiten Purba lingkungan 4 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumaat (10/09/2021).

Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan tidak bosan-bosannya mengatakan kepada warga agar selalu mematuhi Protkol Kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah . Lewat Komsos bersama masyarakat, Serka Soesandi mengambil kesempatan untuk menyampaikan tentang Protokol Kesehatan dan Mengenai PPKM level 4 yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Di nilai masih banyak masyarakat yang Selalu atau Kurang memahami apa Protokol kesehatan dan apa tujuannya. Disini Serka Soesandi Menyampaikan agar selalu melaksanakan 5 M di mana , Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan yang tujuan nya agar mengurangi dan tidak bertambah warga yang terpapar Covid -19.

Selain itu dengan di laksanakan nya Vaksinasi bukan berarti masyarakat sudah tidak mematuhi Protokol Kesehatan. Pemerintah juga Mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mencegah penyebaran wabah Covid -19.


Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan, Serka Soesandi saat melakukan Komsos dengan warga binaannya di lingkungan IV Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.
Agar masyarakat jangan mengabaikan Protokol Kesehatan, “saya harapkan mulai saat ini kita harus memahami dampak yang ditimbulkan Covid-19 dan mari kita patuhi aturan Protokol Kesehatan,” ungkap Serka Soesandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *