Sab. Jun 15th, 2024

Babinsa Koramil 0201 – 07 /MT Hadiri Kegiatan Lomba Pkk Di Wilayah Binaan

Medan |
Sebagai aparat kewilayahan yang dituntut selalu aktif di Desa Binaannya, Babinsa Kelurahan Asam kumbang Koramil 0201 – 07 / Medan tuntungan Serda JP Siahaan menghadiri Penilaian Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Kota Medan,jalan SD Inpres no 6 bertempat di Aula Kantor kelurahan Asam kumbang Kecamatan Medan selayang Kota Medan. Seasa (23/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim penggerak PKK Kota Medan, Tim Penilai dari kota Medan, Tim Penilai dari Kecamatan, sekcam Medan selayang, Lurah Asam kumbang, Babinsa serta tamu undangan lainnya.

Ketua Tim penggerak PKK kota Medan di wakili oleh yoana iskandar , mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba administrasi PKK adalah untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu PKK di tingkat kelurahan agar bisa mandiri dan tertib administrasi.

Hadir di tempat kegiatan, dalam kesempatannya Serda JP Siahaan, juga memberikan himbauan terkait masih belum selesai pandemi covid 19.

Dukungan dari semua elemen masyarakat khususnya Ibu – Ibu yang peranannya sangat penting dalam kehidupan rumah tangga, tentunya sangat berarti dalam mendukung upaya pemerintah untuk menekan angka penularan Covid 19.

” Mari kita bersama – sama tetap disiplin dalam mengikuti Protokol Kesehatan, landungi di diri kita, keluarga kita dan orang lain dari Covid 19 dengan selalu memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak fisik, dan membiasakan hidup sehat dengan selalu mencuci tangan sampai bersih serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tak lupa berolahraga yang teratur untuk menjaga imun tubuh, ” Kata Serda JP Siahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *