Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-07/MT Bersama Tim Gugus Tugas Membubarkan Kerumunan

Medan |
Babinsa Koramil 0201-07/MT An Srm PH Sirait dan Srd Charles bersama Tim Gugus tugas kecamatan Membubarkan Warga yang melaksanakan kerumunan di Pasar Induk, Jalan Bunga Turi, Kelurahan Laucih kecamatan Medan Tuntungan. Sabtu (18/9/2021)

Masyarakat ber- bondong bondong mendatangi Pasar induk di Kelurahan Laucih, masyarakat yang datang dari kota Medan dan luar kota Medan, di karena kan warga mendengar bahwa di Pasar Induk mengadakan Vaksin Gratis. Padahal kenyataannya di lapangan/di Pasar Induk tidak ada melaksanakan Vaksinasi buat umum kalau ada hanya untuk para pedagang dan Vaksinnya terbatas.

Masyarakat yang datang kepasar Induk hingga terjadi Krumunan sekitar lebih-kurang 700 orang.

Danramil 0201-07/MT An Kpt inf Agus Miadi memerintahkan Babinsa nya Srm Ph Sirait dan Srd Charles kelapangan untuk melihat kondisi dilapangan Serta membubarkan Masyarakat dengan Humanis dan memberikan Edukasi Kepada masyarakat. bahwa Hari ini tidak ada Vaksinasi di Pasar Induk ini

Setelah Babinsa memberikan Edukasi Kepada masyarakat bahwa tidak ada Vaksinasi untuk Umum di Pasar Induk Secara Humanis Masyarakat dapat menerima apa yang di Edukasi dari Babinsa setelah itu masyarakat membubarkan diri masing-masing.

“Tidak lama kemudian Masyarakat yang berkumpul, kembali ke Rumahnyaasing masing dan Kerumunan dapat di bubarkan, guna mengurangi Penyebaran Covid 19.”tegas Serma PH Sirait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *