Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil 0201- 07/ Medan Tuntungan Hadiri Pembentukan Koerasi

Medan |
Babinsa Koramil 0201-07/MT menghadiri rapat pembentukan Koperasi Muammalah masjid Al Arif barokah kegiatan tersebut dilaksanakan di kompleks tasbih 2 blok 3 no 136 A ( aula rumah Tahfiz AL – ARIF ). Jumat (20/05/2022)


Rapat tersebut dihadiri, Camat Medan selayang, Dinas Koperasi dan UKM kota medan, lurah se kecamatan Medan selayang,Babinsa asam kumbang dan calon anggota koperasi.

Dalam kesempatan tersebut Beny Iskandar Nasution dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan memberikan penyuluhan tentang Koperasi.

Dijelaskannya, koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang seorang atau badan hukum koperasi dengan melaksanakan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, dengan tujuan mensejahterakan anggotanya sesuai dengan prinsip ekonomi kerakyatan yang berdasar atas asas kekeluargaan.

Sementara itu Serda JP Siahaan mengatakan, sebagai pendamping diwilayah binaan, Babinsa akan selalu mendorong demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Nantinya dengan terbentuknya koperasi ini diharapkan dapat mensejahterakan anggotanya sesuai dengan asas dan tujuan koperasi,” pungkasnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *