Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-06/MS Setiap Hari Himbau Terapkan Protokol Kesehatan Di Pasar Sunggal

Babinsa Pelda I.Simatupang dan Sertu Wiyono bergerak menuju Pasar Tradisional Sunggal Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Sunggal khususnya, dimana warga masyarakat banyak berkumpul dalam rangka transaksi jual beli. Pagi ini Pasar Sunggal yang menjadi sasaran, untuk dilaksanakan operasi penertiban protokol kesehatan yakni mencuci tangan dan pakai masker serta sosialisasikan tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang mana hingga saat ini terus masih berkembang di wilayah kita. Rabu (29/06/2022).

Selaku Babinsa Pelda I.Simatupang dan Sertu Wiyonò mengharap agar para pembeli dan penjual yang berada di Pasar agar selalu patuh dan taat akan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah, supaya kegiatan jual beli tidak terganggu.

Pada kesempatan ini memohon agar seluruh masyarakat selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan, diantaranya selalu menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun, pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi ditempat keramaian, dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus, sehingga aktifitas warga masyarakat bisa berjalan seperti biasanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *