Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-06/MS Melaksanakan Rapat Koordinasi Di Kantor Camat Medan Helvetia

Medan |
Keterlibatan TNI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak TNI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan TNI disetiap kegiatan baik dipemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat. Senin, (30/05/2022)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201/MS Peltu Yeddi, Dalam menghadiri undangan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Medan Helvetia yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Medan Helvetia.

Dalam Rapat tersebut Hadir :

1. BWS Pemprov Sumut
2. BPN Sumut
3. Perkim Kota Medan
4. Babinsa Kel. Helvetia
5. Para Kepling yang Wilayahnya dialiri Sungai Bedera

Babinsa Koramil 0201-06/MS menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah. melalui Babinsa Ramil pada rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat dalam pembangunan disetiap wilayahnya jelas Peltu Yeddi Yang Mewakili Danramil 0201-06/MS.

Beberapa rangkaian pembahasan pada rapat koordinasi tersebut, diantaranya pembahasan masalah perencanaan dan pendataan Daerah Aliran Sungai Sei Bedera serta mendata bangunan rumah yang tinggal dibantaran Sei Bederah.

Sementara itu Babinsa dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar warga setiap kelurahan waspada terhadap bencana banjir mengingat cuaca yang sering turun hujan dalam intensitas yang tinggi dan waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *