Ming. Jun 23rd, 2024

Babinsa Koramil 0201-06/MS Jadi Narasumber Bagi Peserta Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Medan |
Babinsa Koramil 0201-06/MS Sertu A.Manihuruk, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara Ibu Nurfadhilah, S.Psi. dan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu Suparmin memberikan pelatihan dan pembekalan tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat dan pelajar di Aula Kantor Kel.Cinta Damai JL. Mesjid No.48 Kec.Medan Helvetia Jumat, (03/06/2022).

Program P4GN ini penting diberikan kepada para masyarakat dan pelajar yang berada di wilayah binaan atau daerah yang rawan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kel.Cinta Damai.

Kegiatan pembinaan ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Pegawai Staf Badan Narkotika Nasional (BNN) Provsu Ibu Nurfadhilah, S.Psi., Kasat Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu Suparmin dan Babinsa Koramil 0201-06/MS Sertu A.Manihuruk menerangkan bahwa narkoba adalah musuh bersama yang harus dilawan diberantas untuk menyelamatkan anak cucu di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa Sertu A.Manihuruk memberikan arahannya kepada peserta pelatihan bahwa penyalahgunaan narkoba harus dibenahi dari lingkungan sendiri dan diri sendiri karena ini bukan hanya tugas dari TNI POLRI melainkan tugas kita semua,” ajaknya.
Dalam kegiatan pelatihan kali ini, anggota Babinsa juga mendapatkan pelatihan bisa lebih baik lagi dalam memberikan penjelasan dan arahan kepada masyarakat di wilayah agar bersama sama hindari Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *