Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil 0201-06/MS Datangi Lokasi Kejadian Gantung Diri

Medan Sunggal. Seorang Kakek berinisial (T) (78) kelahiran, ditemukan tewas gantung diri, dirumah milik sendiri yang berada di jalan Wakaf Gg.Bahagia Lorong Menteng no.9 lk.14 Kel. Sunggal Kec.Medan Sunggal Sekitar pukul 05.30 Wib. Selasa Pagi (12/07/2022).

Babinsa Koramil 0201-06/MS, Pelda I.Simatupang mendapat laporan dari warga adanya korban bunuh diri dengan cara gantung diri, langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian bersama anggota Polsek Sunggal, Lurah Sunggal dan Kepling
Saat dikonfirmasi.

Babinsa Pelda I.Simatupang menyebutkan mayat Orang Tua itu pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri Buana (67) sang ibu terkejut melihat suaminya yang sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan kabel listrik berwarna putih dilantai 2. Ibu langsung sontak berteriak histeris dan melaporkan kepada Kepling 14 bapak Hardiansyah dan Lurah Pak Rinaldi.

Mayat korban diturunkan oleh keluarganya dan melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan Babinsa serta Polsek Sunggal dan menunggu tim Inafis Polresta Medan untuk dilakukan identifikasi.

Dengan kejadian tersebut Babinsa Pelda I.Simatupang menyampaikan himbauan kepada masyarakat apabila mendapatkan suatu masalah agar tidak berpikir negatif dan untuk melakukan percobaan bunuh diri alangkah baiknya diselesaikan dengan bermusyawarah bersama keluarga, saudara atau teman.

“Saya turut berduka atas kejadian yang menimpa korban, semoga pihak keluarga dapat diberi ketabahan dan kesabaran, serta amal ibadah korban diterima di sisi Allah SWT.” Pungkas Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *