Sab. Jun 22nd, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-05/MB SERTU L PANGGABEAN MENDATANGI LOKASI KEBAKARAN RUMAH DIWILAYAHNYA

MEDAN || Babinsa Koramil 0201-05/MB Sertu L. Panggabean mendatangi lokasi kebakaran rumah di Jl. Antariksa Gg. Nazir Kel. Sari Rejo Kec. Medan Polonia , Minggu (02/06/2024).

Kebakaran tersebut melahap rumah milik Alm. Basrah Matondang yang bermula dari seorang anak usia 5 tahun AN. Fahmi Alfarizi bermain korek api dikamar kemudian api membakar bantal dan kasur.

Warga mengetahui adanya kebakaran setelah anak tersebut berteriak adanya kebakaran dirumahnya dan warga langsung menghubungi Kepling dan babinsa.

Mendapatkan laporan adanya kebakaran di wilayahnya, babinsa Sertu L. Panggabean langsung ke lokasi kebakaran serta berkoordinasi dengan Kepling untuk menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan.

Pukul 07.48 WIB Dinas Pemadam kebakaran tiba di lokasi dan bersama sama dengan warga setempat memadamkan api, pukul 08.10 WIB api pun berhasil dipadamkan.

Saat di lokasi kejadian Sertu L. Panggabean mengatakan, Adapun Kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut berupa 1 unit rumah, 2 unit tempat tidur, 1 unit Televisi, Alat² dapur, Ijazah SMA dan buku pelajaran. Untuk korban jiwa nihil dan total kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai ± Rp. 50 juta.

Dengan kejadian tersebut Sertu L. Panggabean mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dan menyampaikan kepada anaknya masing-masing agar tidak bermain main dengan api untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *