Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Monitoring Vaksinasi Massal Bagi Anak SMA Sederajat

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan memonitor pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 yang diperuntukan bagi anak pelajar SMA Sederajat, kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) yang digelar di Halaman Sekolah SMAN 1 Medan Jl. Teuku Cik Ditiro No.1, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia. Rabu (22/9/2021)

Dalam pantauannya Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar ini diikuti juga oleh para pelajar dari sekolah lain.

Hari ini, para pelajar yang menerima vaksin lanjutan berasal dari 5 sekolah, yakni SMA Negeri 1, SMA Negeri 13, SMK Negeri 10, SMA Swasta Immanuel, SMA Swasta Methodist dan SMA Dharma Pancasila.

“Program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 bagi pelajar ini semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut, Koramil 0201-05/MB menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan Vaksinasi lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan.”tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19,”pungkas Danramil 05/MB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *