Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sembako Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan paket sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang dilaksanakan di Istana Maimun Jl. Brigjend Katamso No.66, A U R, Kec. Medan Maimun.

Sebanyak 1000 paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 yang berada di Kelurahan Aur dan Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun.

Kehadiran Babinsa Koramil 0201-05/MB dalam pendampingan ini bertujuan untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan sekaligus membantu kelancaran, ketertiban dan keamanan penyaluran bantuan sembako saat diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya sehingga diharapkan tepat sasaran.

Apresiasi diberikan Danramil terhadap aksi sosial Yayasan Budha Tzu Chi yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Semoga bantuan sembako yang diterima oleh warga masyarakat, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Dan terimakasih atas kepedulian yayasan Buddha Tzu Chi melalui gerakan peduli sosial karena bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu terlebih di masa Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini,” ungkap Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting yang hadir pada acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *