Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Laksanakan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2022

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan bersama anggota Polrestabes Medan, Dishub Kora Medan serta Dinas Kesehatan melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Toba Tahun 2022 dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1443 H di Pos PAM Carrefour Medan Fair Jl. Gatot Subroto Petisah Tengah, Medan. Sabtu 30/4/2022)

Sertu M Maksum mengungkapkan, Pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita melaksanakan pengamanan di Pos Pam di depan Carrefour Medan Fair ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kota Medan, dimana Pos yang di gelar bersama Polrestabes Medan ini guna menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif pasca Hari Raya Idul Fitri di Kota Medan”, ungkapnya.

Dijelaskannya, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga masyarakat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *