Jum. Apr 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Laksanakan Memonitor Aksi Unjuk Rasa

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan, Sertu Nurwahyudi melaksanakan pengamanan serta monitoring kegiatan unjuk rasa yang di lakukan oleh perwakilan Masyarakat 7 Desa didepan kantor Gubernur Sumatera Utara, Jl. Diponegoro Kelurahan Madras Hulu, Medan Polonia.

Dalam aksinya perwakilan masyarakat yang di koordinatori oleh Sdr. Dion Sitanggang ini menuntut atau menyampaikan aspirasi terkait kerusakan Bendungan Bandar Sidoras yang menimbulkan kerugian bagi petani karena kurangnya pasokan air untuk segera diperbaiki.

“Harapan kita dengan disampaikannya aspirasi secara langsung ini, Pemprov bisa memfasilitasi dan segera kembali membangun Bendungan Bandar Sidoras yang mengalami kerusakan,” ucap koordinator aksi.

Sementara itu, Sertu Nurwahyudi selaku Babinsa setempat mengatakan, pihaknya melaksanakan pengawalan dan monitoring. Membantu Kepolisian sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pengamanan dalam aksi unjuk rasa. Sehingga demo berjalan dengan damai dan mencegah perbuatan yang tidak di inginkan, “Alhamdulillah proses pengamanan unjuk rasa berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *