Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Kawal Penjemputan Warga Laksanakan Isolasi Terpusat

Medan |
Koramil 0201-05/Medan Baru, Kodim 0201/Medan melalui Babinsanya melakukan pendampingan terkait penjemputan salah satu warga binaannya yang menjadi pasien bergejala ringan yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk dilakukan Isolasi Terpusat (Isoter) di Hotel Soechi Medan.

Kehadiran Babinsa untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar dapat berjalan aman dan kondusif. Proses penjemputan pasien dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Medan Baru bersama Tim Nakes Puskesmas Padang Bulan.

”Koramil 0201-05/Medan Baru melalui Babinsa akan terus melakukan pemantauan, Pemantauan setiap saat terhadap warga di wilayah binaan teritorial kami berkaitan dengan penanganan Covid-19 ini”, jelas Danramil 0201-05/Medan Baru Kapten Czi Soni P Ginting.

Sementara itu, Komandan Kodim 0201/Medan Letkol Inf Agus Setiandar SIP mengatakan Kegiatan pengiriman pasien bergejala ringan untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di Hotel Soechi merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kami berharap dengan dipusatkannya isolasi terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 dapat memutus rantai penyebaran Virus tersebut sehingga roda perekonomian dan kehidupan dapat berjalan normal kembali,” pungkas Dandim Medan. (05/Medan Baru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *