Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Realisasi Realisasi Dana Kelurahan Pemberdayaan Masyarakat

Medan |
Babinsa koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu Jainur Rochman menghadiri kegiatan pemberdayaan masyarakat guna memberikan keterampilan bertempat di Gedung Pertemuan Simpang Gambir Jl. D.I Panjaitan Lingkungan X Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru.

Dikatakan Sertu Jainur, bahwa pelatihan ketrampilan pembuatan sabun ini dalam rangka realisasi dana kelurahan sub kegiatan pemberdayaan masyarakat tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan apresiasi atas pelatihan pembuatan sabun dan memberikan semangat kepada seluruh peserta pelatihan untuk lebih meningkatkan kreatifitas, “Semoga dengan adanya pelatihan ini, masyarakat bisa lebih kreatif lagi”, harap Babinsa.

Sementara itu, Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Soni P Ginting mengatakan, “Bahwa kehadiran Babinsa bertujuan untuk menjadikan forum ini sebagai bentuk komunikasi dan kepedulian antara Babinsa, Aparatur Pemerintah Kelurahan dan warga dalam rangka upaya mensejahterakan masyarakat.

“Harapannya dapat terjalin kepercayaan yang positif, kebersamaan dan keakraban dalam membantu program-program pemerintah guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” harap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *