Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Musrenbang Kelurahan

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Serda Agus Panjaitan menghadiri acara Musrenbang Kelurahan Hamdan, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun. Senin (7/2/2022)

Turut hadir pada acara tersebut dari Kecamatan Medan Maimun Kasubag Umum Bpk Syaifudin, Babinsa, Lurah diwakili Kasipem, Ketua LPM, Kepling, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Hamdan.

Dalam sambutannya Kasipem yang mewakili Lurah Hamdan menyampaikan, Musrenbang kelurahan merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perencanaan pembangunan, serta sebagai media utama konsultasi publik bagi segenap pelaku kepentingan untuk menyelaraskan prioritas pembangunan kelurahan, mengklarifikasi usulan program dan kegiatan yang telah disampaikan masyarakat pada setiap tahapan Musrenbang.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Hamdan Serda Agus Panjaitan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya musyawarah tingkat Kelurahan dalam pengembangan infrastuktur pembangunan dan sarana jalan di Kelurahan Hamdan, sebab melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan masukan atau ide dan gagasan positif untuk kemajuan Kelurahan.

“Kami selaku aparat kewilayahan siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di Kelurahan Hamdan ini, baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini. Pembahasan dalam Musrenbang ini, tentunya untuk peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kelurahan Hamdan” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *