Sab. Apr 13th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-03/MD, TURUT SERTA DALAM PELAKSANAKAN PEKAN DISIPLIN PARKIR LIAR DIKOTA MEDAN

Medan |
Personil Koramil 0201-03/MD Kodim 0201/Medan Pelda Sugeng Mashuri dan Serka Edi Armansyah mengikuti kegiatan PEKAN DISIPLIN PARKIR LIAR yg diadakan oleh pemko medan.

Masalah tata perparkiran di kota medan sampai saat ini masih belum tertata dengan baik. Untuk itu pemko medan melalui dinas perhubungan kota medan bersama unsur TNI/ Polri menggelar pekan disiplin parkir liar.
Diharapkan melalui penertiban ini tidak ada lagi kendaraan bermotor yang parkir berlapis maupun parkir di lokasi/ tempat yang tidak semestinya dengan demikian ketertiban parkir ke depannya dikota medan akan menjadi lebih baik lagi.

Dalam pelaksanakan pekan disiplin parkir liar ini, babinsa bersama tim gabungan melakukan tindakan tegas terhadap kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran parkir, selain itu melalui kegiatan ini, tim yang melakukan penertiban parkir liar tetap menginformasikan dan mengedukasi masyarakat bahwasanya jalan maupun trotoar bukan tempat parkir.

Pelaksanaan apel pekan disiplin parkir liar berjalan dengan aman dan tertib, setelah melaksanakan apel gabungan yang berlokasi di pos dishub kota medan tepatnya di Taman Amad Yani, babinsa Koramil 0201-03/MD bersama tim gabungan lainnya melaksanakan patroli penertiban parkir liar.

Adapun lokasi/ sasaran dari penertiban parkir liar ini adalah seputaran Saman Hudi,depan RS Stella Maris,Jln Kartini depan Toko Berastagi dan Jln Jawa Depan Rs Murni Teguh.

Pelaksanaan kegiatan patroli parkir liar berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *