Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-03/MD Koptu Budi W Dengan Babhinkamtibmas Kelurahan Bantan, Bersama Perangkat Kelurahan Melaksanakan Patroli Bersama

Medan |
Guna mengantisipasi timbulnya tindakan kriminal sekecil apapun di lingkungan wilayah binaan, Babinsa Koramil 0201- 03 /MD koptu Budi Wahyono dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Nasution bersama dengan perangkat dari Kelurahan melaksanakan patroli bersama guna menanggapi dan merespon apa yang menjadi keluhan dan keresahan dari warga, dengan seringnya kejadian kriminal di lingkungan pasca perayaan Idul Fitri.

Patroli Bersama ini kami lakukan guna menyambangi tempat-tempat yang mana sering menjadi tempat nongkrong para kaula muda, yang Kami merasa tempat tongkrongan ini selalu disalah gunakan untuk kegiatan pesta minuman ber alkohol atau pesta Miras.

Yang mana dalam kondisi mabuk para pelaku ini sering menimbulkan keresahan dan membuat resah warga di sekitar tempat tongkrongan tersebut.

Guna mengantisipasi kegiatan yang menyalahi aturan tersebut pada hari ini Babinsa dan Babinkamtibmas mengajak para kepling untuk berpatroli ke tempat-tempat yang selalu atau sering digunakan oleh para pelaku.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberi rasa aman dan nyaman kepada warga dalam melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri dan bila menemukan pelaku atau memberikan Efek Jera kepada para pelaku yang kami temui agar mereka menyadari bahwa kegiatan mereka itu salah. Ungkap Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *