Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Koramil 0201- 0201- 02/ MT, Kecamatan Medan Timur Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Mall Center Point

Koramil 0201- 02/ MT, Kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Mall Center Point. Terlaksananya kegiatan tsb adalah Merupakan Hasil koordinasi dengan Pihak Mall Center Point dan sebagai Nakes adalah dari Rs. Putri Hijau.
pada pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Mall Center Point Medan Timur. Rabu (29/06/2022)

Penyelenggara adalah Koramil 0201- 02/ MT. Sebelum Kegiatan Vaksinasi tersebut di Mulai untuk Danramil 0201- 02/ MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring Menyampaikan agar Jajaran Babinsa , segera Laksanakan Giat Koordinasi dengan Mitra Formal dan Mitra Non Formalnya guna untuk Menghimbau dan Mengajak warga Binaan yang Belum di Vaksin.

Pada Kegiatan Vaksinasi hari Rabu Tanggal 29 Juni 2022 tsb untuk 2 orang anggota Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, hadir di Lokasi kegiatan Vaksinasi guna mendampingi dan membantu warga yang mengikuti dan Melaksanakan vaksinasi di Mall Center Point. Lebih lanjut di sampaikan oleh Danramil 0201- 02/ MT, agar untuk 2 orang Babinsa tsb agar juga laksanakan tugas sebagai memonitoring kegiatan vaksinasi dan membantu Para Nakes pada saat kegiatan Vaksinasi dilaksanakan, agar pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi tsb dapat berjalan dengan tertib dan Lancar .

Selanjutnya pada kegiatan vaksinasi di Mall Center Point tsb, untuk Nakes dari Rs Putri Hijau Menyediakan Vaksin Jenis Prizer dan Moderna pada Dosis 2 dan dosis 3 (Boster).
di Sela Sela Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi berjalan, untuk Babinsa An. Serma Misgiono Menyampaikan kepada Peserta vaksinasi, agar saling Mengatur jarak dalam menunggu giliran di Suntik Vaksin dan agar tetap melaksanakan dan Mematuhi Ketentuan Prokes selama Kegiatan Vaksinasi Berlangsung. Mari kita saling Inisiatif, Peduli dan saling pahami tentang Penting bagi Kita dalam Mematuhi dan Melaksanakan Prokes yaitu guna untuk Kesehatan kita bersama.( kata Serma Misgiono ).
Lebih lanjut di sampaikan oleh Babinsa tsb agar para Peserta Vaksin dapat Menghubungi Rekan Rekannya, Familynya yang Belum di Vaksin, Sehingga bagi Mereka, yang Belum di Vaksin dapat Menerima Vaksin Pada Hari Ini.,( Ungkap Serma Misgiono).
Kegiatan Vaksinansi Berjalan dengan Humanis dan Para Peserta vaksin dengan Nyaman dalam menunggu giliran untuk menerima Suntik Vaksin.

Hasil kegiatan vaksinasi pada Hari Rabu Tanggal 29 Juni 2022 tsb telah dicatat oleh Nakes bahwa ada 75 orang warga yang sudah tervaksin, dan Semua warga yang sudah divaksin tsb dalam Keadaan Sehat.( tidak ada KIPI)
diakhir Kegiatan Vaksinasi tsb untuk 2 orang Babinsa menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pihak Mall Center Point ( diterima bapak ABE) yang telah mendukung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi, dan Ucapan Terimakasih Kepada Jajaran Nakes yang telah melaksanakan Kegiatan Suntik Vaksin kepada Warga binaan Koramil 0201- 02/ MT dan Kepada Warga Medan Sekitarnya. Kegiatan Vaksinasi Selesai dalam keadaan tertib, Lancar dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *