Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Koramil 0201- 0201- 02/ MT, Dampingi dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Kegiatan tentang Cegah Tangkal pada Penularan Virus Covid 19 terus dilaksanakan di Wilayah Binaan Koramil 0201- 02/ MT, dengan Tujuan untuk Terciptanya Kesehatan Bagi warga Binaan Koramil 0201- 02/ MT, dan Kota Medan Sekitarnya. Untuk Satuan Koramil 0201- 02/ MT, Bekerja Sama dengan Pihak Mall Center Point, kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi bertempat di Mall Center Point. Kamis (07/07/2022)

Pada Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tsb dilaksanakan bersama Tenaga Kesehatan ( NAKES) dari Polkesdim Medan dengan jenis Vaksin Astra Zeneca pada Dosis 1, 2 dan 3( Boster). Sehari Sebelum kegiatan Vaksinasi di laksanakan di mall Center Point tsb, Untuk Danramil 0201- 02/ MT, An. Kapten Kav Bina Satria Memberikan Petunjuk dan Arahan Kepada jajaran babinsa nya , agar Para Babinsa Laksanakan Giat Koordinasi dengan Lurah, Jajaran Kepling sebagai Mitra Formal dan juga koordinasi dengan Mitra Non Formalnya untuk Menghimbau dan Mengajak warga Binaan yang Belum Mendapat Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 ( Boster).

Demikian Juga Halnya , yaitu Sebelum Kegiatan Vaksinasi di mulai, Terlebih dahulu untuk Danramil 0201-02/ MT, Melaksanakan Brefing Singkat Kepada Jajaran Babinsa dan Kepada Nakes guna untuk Terlaksananya Kegiatan Vaksinasi dengan Tertib,lancar Nyaman dan Aman.

2 orang Babinsa Koramil 0201- 02/MT mendampingi dan membantu warga yang mendaftarkan diri untuk melaksanakan vaksinasi di Mall Center Point. Lebih lanjut di sampaikan oleh Danramil agar 2 org Babinsa yang sudah di Tunjuk, agar membantu Para Nakes pada saat kegiatan Vaksinasi, sehingga kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dan terlaksana dengan tertib dan Lancar . Pada kegiatan vaksinasi astrazeneca Dosis 1, 2 dan 3 ( Boster) di Mall Center Point tersebut, berjalan dengan nyaman dan Humanis.

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi, untuk Babinsa Sertu Umar Hasibuan Menyampaikan kepada warga yang hadir agar senantiasa Mengatur dan Menjaga jarak .
Lebih lanjut di Sampaikan Oleh Sertu Umar Hasibuan dalam agar para warga tetap melaksanakan Ketentuan Prokes selama Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan. Mari kita Semua saling Memahami ,dan Peduli tentang Penting Kesehatan dalam hidup kita. Terlihat para warga dengan sabar , dan tenang Menunggu giliran untuk Mendapat Suntik Vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi AstraZeneca tersebut Tercatat oleh Nakes bahwa ada 30 orang / Warga yang sudah tervaksin dan Semua warga yang Tervaksin tersebut dalam keadaan sehat. Kegiatan Vaksin Astra Zeneza , Pada Dosis 1, 2 dan 3 ( Boster) berjalan sesuai dengan Rencana Lapangan. ( Lancar, Tertib dan Aman). Pada Akhir Kegiatan Vaksin Untuk Jajaran Babinsa menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pihak Mall Center Point yang di wakili oleh Abraham Sembiring, dan Ucapan Terima Kasih Kepada Jajaran Nakes Polkesdim Medan yang telah melaksanakan Tugas Vaksinasi dengan baik dan Maksimal. Kegiatan Vaksinasi Selesai dalam keadaan tertib, Lancar dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *