Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-02/MT Gelar Komsos Bahas Keamanan Wilayah Kelurahan Tegal Rejo

Babinsa Koramil 0201-02/MT, Serda Sabam Manurung, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) pada hari Kamis, 7 Juni 2024. Kegiatan ini bertempat di Jalan Mesjid Taufiq, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, dengan fokus pembahasan mengenai keamanan wilayah dari penyakit masyarakat (pekat) dan narkotika.

Serda Sabam Manurung mengajak semua pihak yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Tegal Rejo. Diskusi yang berlangsung mencakup upaya-upaya pencegahan terhadap pekat dan peredaran narkotika yang menjadi perhatian utama masyarakat.

Babinsa menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari pengaruh negatif. Dengan sinergi yang baik, diharapkan situasi di Kelurahan Tegal Rejo dapat terus kondusif dan terhindar dari berbagai ancaman.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga yang hadir, dan mereka berkomitmen untuk ikut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Babinsa juga mengajak warga untuk tidak ragu melaporkan setiap aktivitas mencurigakan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah mereka.

Dengan adanya komunikasi sosial ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat antara pemerintah setempat, aparat keamanan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Tegal Rejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *