Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201- 02/MT dengan Semangat Laks, Giat Monitoring tentang Vaksin Di Mall Center Point Medan Timur

Medan |
Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, An Sertu Henki Pandiangan dan Serma Sutrisno Laks. Giat Monitoring dan membantu Kegiatan Vaksinasi yang di Laksanakan di Mall Center Point jl Jawa No 8, Kelurahan Gaharu , Kec. Medan Timur. Jumaat (20/5/2022)

Kegiatan Vaksinasi yang di selenggara
kan oleh Koramil 0201- 02/ MT tsb Merupakan Vaksinasi pada dosis 2 dan booster dgn jenis Vaksin Astrazeneca dan Moderna dengan Nakes dari Rs. Putri Hijau. Pada Kegiatan Vaksin tsb dari Pihak dari Mall Center Point yg di wakili Oleh Humas dari Mall Center Point An. Abe Sembiring menyampaikan, bhw Pihak dari Mall Center Point Senantiasa Mendukung ttg kegiatan Vaksin yang di Selenggarakan oleh Koramil 0201- 02/ MT di Mall ini, Karena dengan terselenggaranya kegiatan Vaksin ini, kami dari Pihak Mall Center Point dan Kita Semua nya Sudah mendukung dan Melaksanakan Kegiatan Program Pemerintah tentang Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Kepada Warga yang belum di vaksin, Khususnya warga Kota Medan dan Sekitarnya .

Lebih Lanjut di Sampaikan oleh Humas Mall Center Point tsb, dengan semangat tinggi Marilah kita terus saling Sinergi sehingga pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini terlaksana dengan Lancar .( Kata Humas).

Selanjutnya Pada Kegiatan Vaksinasi tsb Untuk Babinsa Koramil 0201- 02/ MT dengan Aktif Membantu Para Nakes untuk mengatur Jalannya Kegiatan Vaksinasi. Sejalan dengan kegiatan Vaksin di Mall Center Point, Para Babinsa Juga Aktif laksanakan Komunikasi dgn Mitranya Khususnya dalam Menghadirkan warga Binaan yg belum di vaksin dan dgn Segera dapat menerima Suntik Vaksin oleh Nakes.
Selanjutnya dengan sikap yang Santun dan Humanis para Babinsa tetap himbau dan Mengingatkan Para Warga binaan yang hadir , agar tetap Patuhi Ketentuan PROKES. Satu demi Satu para peserta vaksin di daftarkan oleh Babinsa untuk tertibnya kegiatan Vaksinasi tsb.

Pada Kegiatan Vaksinasi hari Jumat tgl 20 Mei 2022, Tercatat Oleh Nakes ada 68 Orang Warga Yang berhasil di Vaksin pada dosis 2 dan Boster. Semua warga yang sudah di vaksin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa , Karena telah Menghimbau para Warga untuk Vaksin.
Menjelang akhir Kegiatan Vaksinasi tsb Untuk Babinsa Sertu Henki P dan Serma Sutrisno Menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada Nakes dari Rs. Putri Hijau dan Kepada Humas Mall Center Point yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi yg di selenggarakan oleh Koramil 0201- 02/ MT.

Kegiatan Vaksinasi selesai dalam Keadaan Lancar , Tertib dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *