Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, Bersinergi untuk Laksanakan Kegiatan Karya bakti Untuk Cegah Tangkal Kejadian Pada Musim Hujan

Medan |
Pasca hujan yang Turun deras disertai dengan Angin yang Kencang menguyur wilayah Kota Medan dan sekitarnya, membuat Rumah Warga dan Baliho Rusak dan Berterbangan dan Banyak Pohon Yang Tumbang akibat Turun nya Hujan deras dan angin yang kencang.

Akibat dari Kejadian tsb diatas banyak Kerugian yang terjadi Menimpa para warga. guna untuk mengantisipasi untuk tidak terjadi lagi hal tsb, dan guna cegah tangkal tentang terjadinya Rusaknya Seng / atap Rumah warga dan tumbang nya Baliho dan Pohon , Maka dilaksanakan kegiatan Karya bakti bersama Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, dan Jajaran P3SU Serta Jajaran Kelurahan sei sikambing Medan Sunggal.
Pada Kegiatan tsb hadir Babinsa Koramil 02/ Medan Timur An. Sertu Rico Sihombing yang ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Babinsa Sertu Rico. Sihombing bergabung bersama masyarakat Pegawai Kelurahan dan jajaran P3SU Kecamatan Sunggal yang bersinergi untuk saling berkerjasama dan Sama Sama Bekerja untuk Memperbaiki, Membersihkan Pohon Tumbang, Baleho dan membersihkan Sampah Sampah akibat terjadinya hujan deras di sertai angin yang Kencang di wilayah tsb.

Di sela sela kegiatan karya bakti tsb untuk Babinsa Sertu Rico Sihombing mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini bertujuan untuk menciptakan Situasi Lingkungan yang nyamanan dan bersih bagi warga yang tinggal di lokasi tsb dan Rasa Nyaman kepada masyarakat umum . Khusunya
Meringankan beban pekerjaan
Bagi pemilik Rumah yang Rumahnya terkena imbas dari pasca turunya hujan deras disertai angin kencang.
Lebih lanjut di Sampaikan Oleh Babinsa An. Sertu Rico Sihombing
“Dengan membersihkan Seng Seng yang berterbangan dan Baleho Yang Rusak maka situasi Lingkungan akan terlihat Rapi dan Bersih kembali, sehingga warga pun dapat merasakan situasi yang nyaman, dan warga dapat Beraktifitas sehari hari, Melakukan Pekerjaan masing masing dengan lancar untuk mencari Nafkah Kehidupan.
Kegiatan Karya Bakti berjalan dengan Sinergitas dan Humanis dan Kegiatan Karya bakti selesai dalam keadaan Lancar, Tertib dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *