Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201- 02/ MT, Bersama Mitra Formal Nya Laksanakan Kegiatan Pengamanan pada Pesta Pernikahan

Pada Hari Minggu, (26/06/2022) Pukul 09.30 wib s/d selesai di jl. Hm Said 28 , Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, telah berlangsung giat Pernikahan Saudara Audry Fachrozy dan Saudari Nur Aina Anjani.
Berkaitan dengan Kegiatan untuk Babinsa Koramil 0201- 02/ MT , Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur dan Jajaran Satpol PP serta Jajaran Dishub Kota Medan Laksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur Lalu lintas dan Pengamanan di Sekitar Acara Pesta Pernikahan tersebut.

Pada kegiatan Pengamanan tersebut Untuk Babinsa Serma Sutrisno Menyampaikan Bahwa, sebagai Jajaran Babinsa, akan selalu hadir ditengah tengah keperluan dan kepentingan kehidupan masyarakat, dan demikian juga hal nya bagi Jajaran Rekan Rekan Mitra Formal lainnya, akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada waktu kapan pun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih. Sudah menjadi kewajiban jajaran Babinsa, Babinkamtibmas serta Jajaran Mitra Formal lainnya melaksanakan Pengamanan di wilayahnya, baik sebagai pengamanan acara pernikahan dan acara acara lainnya yang di selenggarakan oleh warga. Kegiatan pengamanan ini adalah bentuk Solidaritas dan sinergitas unsur 3 pilar bersama komponen lainnya guna wujudkan ketertiban, Kenyamanan dan Keamanan pada suatu kegiatan yg di laksanakan di wilayah binaan.

Lebih lanjut di sampaikan oleh Serma sutrisno mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pesta tersebut, sangat perlu di laksanakan mengingat lokasi pesta pernikahan tersebut di laksanakan dipinggir jalan utama Kecamatan Medan Timur sehingga kehadiran Babinsa, Babinkamtibmas , jajaran Satpol PP dan Dishub Kota Medan membantu untuk memperlancar arus lalu lintas, ujar babinsa. Dengan Semangat yang tinggi untuk Jajaran Pengamanan bertugas secara maksimal dan saling Koordinasi serta Saling Membantu sehingga situasi kegiatan Pernikahan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *