Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Koramil 0201-02/Medan Timur, Komsos Diwarung POM Dam Perintis Medan Timur

Medan Timur |

Dalam Rangkat memperingati HUT TNI, Babinsa Serma Erwin Wilayah Kelurahan Perintis Medan Timur, memantau situasi dan Kondisi Wilayah baik, tingkat Kebersihan, keamanan, dan ketertiban.

Untuk saling dekat dengan Masyarakat atau Tokoh-tokoh lainnya diwilayah Perintis, Babinsa selalu Jalan dan datang ketempat Rumah Warga, Warung Kantor Lurah dan lain sebagai nya.

Dengan keadaan situasi dan kondisi dilapangan, Maka dengan berketepatan Waktu pada hari ini Babinsa datang dan duduk bersama Warga dan Tokoh di Warung Pomdam I/BB Jl. Sena Kelurahan Perintis Kec. Medan Timur. Rabu (14/09/2022)

Dengan itu Babinsa Langsung Duduk bersama Warga dan Melakukan Komunikasi Sosial dibidang apapun, saling bertukar Pendapat untuk mencari Jalan menciptakan Wilayah Perintis agar harus menjadi lebih baik lagi.

Setelah Komunikasi Sosial dengan Warga dan Tokoh, Babinsa menyarankan kepada Warga dan Tokoh agar Wilayah kita ini kita perbaiki, Pos Kamling, Jaga Malam, Kerapian Bangunan-bangunan kecil, Pohon-pohon yang sudah mau tumbang, Parit-parit yang Tumpat, bagaimana caranya kita Rencana Gotong Royong atau Kurve bersama untuk menjadi lebih baik lagi.

Adapun tanggapan Warga dan Tokoh itu sangat menerima dengan baik, apa lagi kedepan akan menjelang HUT TNI, “Ujar Bapak Edi”, karna selain memperingati HUT TNI, disisi lain Wilayah kita bersih dan Rapi. Kami selaku Warga dan Tokoh sangat mendukung.

Dengan demikian Babinsa menyampaikan Kepada Warga dan Tokoh sangat berterima Kasih kepada Warga dan Tokoh tersebut, Babinsa akan merencanakan Kegiatan tersebut dan akan Melaporkan ke Komandan Koramil 0201-02/MT. Setelah mendapat Hasil Laporan nya, Babinsa akan segera cepat Menginformasi kan atau mengabarkan kepada Warga, Tokoh, Kepling dan Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *