Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa kodim 0201 15/DT serda muliadi menghadiri giat mediasi permasalahan tanah warga

Medan |
Marendal satu ,Untuk menhindari hal hal yang tidak di ingginkan terjadi dalam mediasi sengketa lahan di wilayah binaannya,Babinsa Koramil 15/Dt mendampinggi warganya untuk mediasi sengketa lahan tanah Mushollah AL – Musyawarah yang berada di jalan Kongsi dusun 3b desa marendal satu kec patumbak.

Serda Muliadi juga menyebutkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan perlu adanya mediasi ke dua belah pihak dengan di Fasiilitasi dari pihak desa marendal satu ” Seperti halnya yang terjadi ini, Untuk itu Saya hadir disini untuk mendampingi Kades dan Warga yang bersengketa.

Permasalahan Setatus tanah Ex ptpn 2 antara ke dua belah pihak harus di selesaikan dengan cara mediasi karena kedua belah pihak bersikukuh klaim lahan tanah yang di sengketankan tersebut klaim lahan tanah yang yang sudah berdiri Mushollah Al- Musyawah tersebut. Untuk meredam adanya perselisihan , Babinsa turun langsung untuk membantu menyelesaikan permasalahan dengan cara mediasi .

Selain Babinsa , mediasi turut juga di hadiri oleh Kades marendal satu Ir ardianto, Kanit reskrim polsek patumbak iptu l.Batu Aiptu p saragih dan jajarannya ,Dan ke dua belah pihak yang bersengketa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *