Sab. Apr 13th, 2024

Babinsa kodim 0201 -15/DT menghadiri giat perkemahan anak pramuka

Medan |
Babinsa Koramil 0201-15/DT an.Peltu Sugiman Menghadiri undangan Acara Perkemahan bersama Siswa Siswi SMP N 1 Patumbak Tahun Pelajaran 2021/2022 bertempat di Jl.Pertahanan Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, dilaksanakan dengan sederhana di tengah masihnya penyebaran pandemi Covid-19, yang di hadiri oleh Kepala Sekolah dan Siswa dan dewan guru-guru di SMP N 1 Patumbak. Sabtu (11/06/2022)

Acara Perkemahan bersama SMP N 1 Patumbak dengan mengadakan kegiatan seperti PBB,Belajar hitung cepat,mendirikan tenda,tali menali dll.

Kepala sekolah SMP N 1 Patumbak Bapak Drs.Saut Monang Oppusungguh mengatakan sangat diharapkan anak-anak kita bisa ikut menjadi Pramuka di sekolah ini sesuai harapan kita semoga kegiatan ini menambah berkualitas mental anak anak dari Sekolah SMP N 1 Patumbak untuk menjadi anak lebih baik berguna bagi nusa dan bangsa dan bisa di banggakan kita baik dari pihak sekolah dan orang tua.

Tambah dalam kata sambutan kepala sekolah SMP N 1 Patumbak menyampaikan permohonan maaf kalau ada sarana yang belum memadai di Sekolah SMP N 1 Patumbak ini kedepannya akan kita siapkan lebih baik.

Babinsa Desa Sigara gara an.Peltu Sugiman menambahkan,Siswa siswi masuk di kepramukaan inilah wadah yang betul karena kepramukaan in membentuk mental,disiplin,sopan santun dan rohani.Jadi Babinsa mengharapkan ikutilah pelajaran ini dengan baik dan ikhlas.

Kegiatan berjalan dengan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan dengan sederhana tanpa mengurangi makna dari kegiatan perkemahan bersama dan waktu kegiatan yang di persingkat, dan tidak mengundang stack holder pihak luar selain pelatih dan guru, ungkap ketua panitia Bapak Nirwan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *