Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa kodim 0201-15/DT bersama tiga pilar menghadiri kegiatan mediasi permasalahan sengketa tanah warga di wilayah

Babinsa Patumbak kp Serka Ar siredar melaksanakgiat mediasi bersama Kanit Intel AKP batu kec Patumbak dan 3 pilar atas permasalahan tanah di dsn 6 kp karo dengan warga desa dsn 6 bpak Dimus dan warga Medan Aan
membahas tentang kepemilikan kedua belah memegang surat di lahan yg sama selebar 1 h
berdasarkan hasil dari keterangan dari ke dua belah pihak
bpak Dimus memegang surat segel THN 80
an orang tua dimus
dan bpak Aan warga Cina memegang surat SHM
no 714
selanjutnya kedua belah pihak ini akan di bawa dan di pertemukan di kantor kepala desa hari jumat dengan membawa alashak masing masing

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 15/DT, Kodim 0201/Medan, Serka Ar siregar terus aktif melaksanakan mediasi bersama seluruh elemen masyarakat, dan pemerintahan desa seperti pada giat nya bersama aparat Desa Patumbak kampung Kecamatan kec patumbak Kab. Deli serdang. Rabu (30/11/2022).

Babinsa Serka Ar siregar mengatakan dengan kegiatan mediasi ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan mediasi yang dilakukan Babinsa bersama 3 pilar dan warga masyarakat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam hal keamanan khususnya diwilayah desa Patumbak kampung Pungkasnya.

Pada kesempatan mediasi kali ini, Saya mengajak seluruh warga masyarakat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih waspada dan apa bila terjadi gangguaan keamanan agar supaya menginformasikan dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *