Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Kodim 0201-15/DT Bersama Petugas Damkar Dan Dibantu Warga Sekitar Memadamkan Api yang Membakar Rumah Warga

Medan |
Babinsa Koramil 0201-15/DT Desa Mekarsari, Pelda Bambang dan Sertu Heru Bersama Petugas Damkar dan dibantu warga Setempat untuk memadamkan api yang melalap rumah warga, di Dusun 5 Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua. Kamis (23/9/2021)

Adapun kronologis terjadinya kebakaran 2 Unit Rumah tersebut, dikarenakan konsleting Listrik
(Arus Pendek Listrik), sehingga menimbulkan asap dibagian atap rumah Bapak Priwanto yang di akibatkan percikan Api dari Kabel yang sudah rusak, api dengan cepat merembet kerumah tetangganya yaitu bapak Selamet yang bersebelahan dengan bapak Priwanto.

“Babinsa melalui mitra mendapatkan informasi tersebut langsung bergegas dan segera meluncur kelokasi kebakaran, bersama-sama masyaralat berusaha untuk memadamkan api dan di bantu Mobil Pemadam Kebakaran sehingga api bisa dapat di padamkan.”jelasnya

Adapun data pemilik Rumah An. Nama : Prianto, Alamat : Jln Besar Deli Tua Gg banteng Dsn 5 Desa mekar sari Kecamatan Deli Tua, Agama : Islam, Umur : 43 thn, Pekerjaan : Buruh.

Nama Selamet Saimo, Umur 79 Thn, Alamat Jln Besar Delitua Gg Banteng Dsn 5 Desa Mekar Sari Kecamatan Delitua, Agama Islam, Umur 79 thn, Pekerjaan : Tidak bekerja

Api dapat di Padamkan dengan Bantuan 2 Unit damkar, 1 Unit Damkar dari Kecamatan Deli Tua, dan 1 Unit Damkar Deli Serdang.

Kerugian diperkirakan 20 juta, sedangkan korban jiwa  nihil, dan permasalahan sudah di tangani oleh pihak Polsek Deli Tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *