Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Kelurahan Sei Putih Barat Dampingi Tenaga Kesehatan Puskesmas Darusalam Melakukan Tracing

Medan |
Berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-01/MP Serma Zulkifli Piliang bersama Kepling melaksanakan pendampingan kepada Tim Nakes Puskesmas Darusalam melaksanakan Tracing kepada Keluarga yg terpapar Covid 19 di Jl. Buku Lingkungan 7 Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah.

Serma Zulkifli Piliang mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Demi kelancaran pelaksanaan tracing dan Kontak Erat , Babinsa selalu mendukung kelancaran sekaligus keamanan kegiatan tersebut. Babinsa selalu ikut melakukan pendampingan tracing khusus nya di wilayah Kelurahan Sei Putih Barat.

Lanjut Babinsa disampaikan, bahwa pelaksanaan Tracing kepada Kontak Erat dalam rangka utk mendeteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertular Covid 19, Bahwa dengan adanya pelaksanaan Tracing diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *