Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Kelurahan Sei Mati Menghadiri Rapat Dengar Dengan Masyarakat Rencana Pengelolaan Banjir DAS

Medan |
Bertempat di Aula Kantor Lurah, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Pelda MP Sitepu menghadiri acara Konsultasi Masyarakat Rencana pengelolaan dan pengendalian banjir Daerah Aliran Sungai (DAS) Belawan-Deli Percut-Padang pada sub project pengendalian banjir Sungai Deli.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Kementrian PUPR dan Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera-2, dihadiri juga oleh BPN Kota Medan, Bappeda Kota Medan, Dinas Perkim Kota Medan, Sekcam Medan Maimun, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah se-Kecamatan Medan Maimun, dan seluruh warga yang terdampak yang berada di DAS Sungai Deli di wilayah Kecamatan Medan Maimun.

Konsultasi Publik ini bertujuan untuk menggali aspirasi masyarakat terkait rencana penanganan pengendalian banjir Daerah Aliran Sungai (DAS) Belawan-Deli Percut-Padang pada sub project pengendalian banjir Sungai Deli di wilayah Kecamatan Medan Maimun.

Dalam pertemuan ini dilaksanakan dialog dengan warga masyarakat terdampak agar dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk kebaikan bersama dalam penanganan Banjir di Kota Medan. Warga masyarakat yang berada di lokasi rencana program ini, akan di data untuk dapat diganti rugi tanah dan bangunannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *