Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Kelurahan Polonia Melaksanakan Takziah

Medan |
Sebagai wujud kepedulian dan serta ungkapan belasungkawa, Babinsa Kelurahan Polonia Sertu Ach Taufik bersama Lurah Polonia Bpk Ardy Gaus melaksanakan takziah kepada salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Lingkungan IX Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia. Jum’at (26/11/2021)

Kehadiran Babinsa bersama Lurah melayat ke rumah duka yang meninggal dunia ini selain sebagai ungkapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Babinsa dengan warga binaannya.

Kedatangan Babinsa ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang Babinsa kepada warga binaannya. Bukan hanya terikat kewajibannya sebagai Babinsa, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan memberikan pandangan kepada keluarga yang ditinggal.

Sertu Ach Taufik mengatakan, tujuan dari melayat dan hadir ke rumah duka adalah terciptanya solidaritas antara Babinsa dan warga binaan demi kelancaran tugas dan memperkokoh tali silaturrahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Babinsa turut mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *