Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Kelurahan Pasar Merah Timur,Komsos Dengan Staf Lurah Dan Kepling Untuk Sinergi Ciptakan Kamtibmas

Medan |
Demi terciptanya kekompakan dan keakraban antara Babinsa dan Lurah, Staf, Kepling, Babinsa Kelurahan Pasar Merah Timur Serda M. Panjaitan menyambangi Staf, Lurah dan Juga Kepling yang sedang berada kantor Lurah Pasar Merah Timur Jln. AR.bHakim gg. Damai. Kecamtan Medan Area. Selasa (14/9/2021).

Babinsa Kelurahan pasar Merah Timur Serda M.Panjaitan komsos dengan perangkat Kelurahan ini bertujuan untuk bekerja sama-sama dengan kepling untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah binaan juga mengajak para Kepling tetap memberikan edukasi bagi warga masyarakat agar tetap Disiplin mematuhi Prokes.

Kemudian marilah kita terus himbau masyarakat Binaan kita untuk Vaksinasi ke Puskesmas, agar masing masing warga terbentuk sistem kekebalan tubuh sehingga mampu melawan virus covid-19 saat terkena penyakit tersebut.ucap Serda M.Panjaitan.

“Danramil 0201-04/MK Mayor Arh Mohamad Rizal S.Sos.,juga mengatakan dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, seluruh Babinsa Koramil 0201-04/MK harus terus melakukan pembinaan diwilayah binaan teritorial nya,karna tugas itu sudah merupakan tugas pokok dari Satuan Teritorial Komando Kewilayahan”pungkas Danramil 0201-04/MK.

“Disamping Komsos itu Babinsa tetap tingkat kan sinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan Kamtibmas,agar seluruh masyarakat khususnya diwilayah kerja dapat merasakan kenyamanan dan tertib .”terang Mayor M.Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *