Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Kelurahan Mesjid Koramil 0201-04/MK Mendukung Kegiatan Vaksinasi di Mesjid Raya Al Mashun Medan

Medan |
Kegiatan vaksinasi di bulan Suci Ramadhan ini masih terus diselenggarakan oleh Jajaran Kodim 0201/Medan di beberapa lokasi keramaian dan kunjungan masyarakat, di antaranya di Mesjid Raya Al Mashum, di Jln. SM. Raja, Kekurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Jum’at (08/04/2022).

Babinsa Serda Mardi F.S. tetap bersemangat mendampingi Tim Nakes RS. Putri Hijau Medan di halaman Mesjid Raya Al Mashum mulai pukul 18.00 Wib sampai dengan beberapa saat warga masyarakat selesai melaksanakan Sholat Tarawih.
Walapun situasi sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan kondisi cuaca hujan deras mengguyur di seputaran Mesjid Raya, namun Babinsa dqn Tim Nakesnya tetap semangat dan antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut, ujar Babinsa.

Serda Mardi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini merupakan ibadah dan menindaklanjuti penekanan Danramil 0201-04/MK yaitu keberadaan Personel TNI AD (Babinsa) harus menjadi solusi membantu kesulitan ataupun permasalahan masyarakat di wilayah binternya serta mendukung program pemerintah dalam mengurangi/membatasi penyebaran covid-19 melalui kegiatan vaksinasi covid-19 ini, selain juga harus menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun ataupun membersihkannya dengan hand sanitizer serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan, ujar Babinsa dengan semangat karena partisipasi masyarakat pengunjung Mesjid Raya Al Mashun yang menjadi peserta vaksinasi masih berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *