Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Kelurahan Babura Sosialisasi Penertiban PKL

Medan |
Babinsa Koramil 0201-05/Medan Baru, Kodim 0201/Medan Kelurahan Babura Serda Jainur Rochman dan Serda Rudi Sinambela melaksanakan pendampingan kepada Aparatur Kelurahan dan Satpol PP untuk menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Gajah Mada, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru. Rabu (8/9/2021)

Dalam pelaksanaannya, memberikan himbauan dan sosialisasi juga memberikan surat edaran yang dikeluarkan pihak kelurahan tentang larangan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk tidak berjualan diatas drainase, trotoar dan bahu jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada karena dapat menyebabkan gangguan kelancaran lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Serda Jainur mengatakan, bahwa keterlibatannya pada kegiatan ini untuk membantu proses himbauan dan sosialisasi penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) agar berjalan dengan lancar.

Selain kegiatan tersebut Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *