Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Kel.Tj.Gusta Bersama Muspika Kel dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Medan |
Babinsa Bersama Muspika Kel. Dan Masyarakat Tunjukkan dan Peduli Linkungan Bersih kepada Masyarakat di Jl.Cempaka Link 3 dan Bekerjasama Dengan P3SU Kel Untuk membersihkan Selokan,Parit dan Ranting2 Pohon Yg Menjulur Arus Kejalan.

Babinsa Berkonsultasi dengan Bpk Lurah Tj.Gusta Agar Melakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat Guna Untuk Cegah DBD,Banjir Akibat hujan dikarnakan Parit Sudah Banyak yg Sumpet tidak Lancar bahkan Sampah2 yg Banyak Bertaburan Akibat Ulah Manusia yg Tdk Bertanggung Jawab Tentunya.Babinsa. Sabtu (09/04/2022)

Oleh karna itu Maka Lurah Mengingatkan Para Kepling Jangan Bosan2 Ingatkan Terus Warganya Klu Buangan Sampah jangan Sembarangan buanglah Sampah Pada Tempatnya agar Kita Jauh Dari Penyakit.Tutur Lurah Tj.Gusta

Dan disamping itu juga Lurah Mengajak Babinsa,Kepling dan Tokoh Masyarakat Kordinasi Di Bulan Puasa Ramadhan Mari waspada ingatkan Warga Tetap Jaga Keharmonisan Bertetangga,Ciptakan Kamtibmas Dilingkungan kita sendiri perlu kita ketahui Sebentar Lg Mau Memasuki Idul Fitri Antisipasi Para Maling2 jgn Berkeluyuran untuk Memantau Barang2 yg Mau di Malingnya untuk itu Hidupkan poskamling /Roda agar para maling Tidak Beraksi kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *