Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Jajaran Koramil 0201-06/MS Dampingi Pelaksanaan Vaksin di Mall Manhattan Times Square

Medan |
Babinsa Kelurahan Tanjung Rejo Koramil 0201-06/MS, Serma Bambang dan Sertu Rokim melaksanakan pendampingan serbuan vaksin bertempat di Mall Manhattan Times Square diLantai 3 yang dilakukan oleh Rumkit Putri Hijau Medan, Sabtu, (28/05/2022).

Hadir pada kegiatan Manager Operasional Times Square Bapak Albert Simas, Dokter, Babinsa Kelurahan Tanjung Rejo Serma Bambang, Sertu Rokim dan tenaga kesehatan Rumkit Putri Hijau, dibantu Security Mall Manhattan Times Square.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Hari Susilo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mempercepat capaian program vaksinasi yang dijalankan pemerintah untuk mencegah peningkatan penyebaran covid-19.
Danramil menambahkan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Covid-19.

“Walaupun sudah divaksin bukan berarti terbebas dari Covid-19, namun kita tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti halnya menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker,” pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan secara terjadwal di wilayah koramil jajaran Kodim 0201/Medan dengan mekanisme dimulai dari tahapan, pemeriksaan kesehatan, pendaftaran, screening/Verifikasi, dilanjutkan vaksinasi, observasi dan pencatatan serta pemberian sertifikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *