Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Hadiri Pameran Kewirausahaan dan Pameran Projek Profil Pelajar Panca Sila dan Workshop Kewirausahaan di SMAN 9.

Babinsa Kel. Sei Mati Koramil 10/MM Kodim 0201/Medan Serma Irzal Susanto menghadiri acara Pameran Kewirausahaan dan Pameran Projek Profil Pelajar Panca Sila dan Workshop Kewirausahaan bertempat di SMAN 9 Medan. Senin (20/6/2022).

Sebagai salah satu sekolah penggerak di Kota Medan, SMAN 9 berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada seluruh siswa dengan terus berbenah dan berupaya memfasilitasi siswa-siswi dalam mengembangkan bakat minatnya sesuai potensi yang dimiliki.

Menurut Babinsa Serma Irzal Susanto, pameran dapat menjadi wadah menyalurkan bakat, minat, dan kreativitas siswa dalam bidang kewirausahaan. Sekaligus meningkatkan inspirasi dan kreativitas siswa dalam kewirausahaan. Kegiatan pameran juga dapat menguatkan profil pelajar Pancasila di bidang kewirausahaan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ibu Gubernur Sumut  ibu Hj Nawal Lubis, Wakil Ketua Komisi E DPRD Sumut ibu Tia Ayu Anggraini S. KOM, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM bapak Ir Suherman M Si, Kacabdis Medan Utara bapak H Sakti Lubis,M.Pd, Kepala Sekolah SMA  Se-Medan Utara, Kapolres pelabuhan belawan (di wakili, Kapolsek Medan Labuhan, Camat Medan Labuhan( di wakili), Lurah Sei Mati serta Babinkamtibmas Kel. Sei Mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *