Sab. Jun 15th, 2024

Babinsa Gaharu Medan Timur Bantu Warga Dalam Mengisi Blanko KTP

Medan |
Dalam rangka wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Koramil 0201-02/MT Kodim 0201/Medan, Sertu Umar Hasibuan turut serta melaksanakan kegiatan mendampingi warga dalam melaksanakan pengisian formulir pembuatan KTP di Kantor lurah Kel. Gaharu Kec. Medan Timur Kota Medan, Selasa ( 17/05/2022).

Babinsa Kel. Gaharu Medan Timur Sertu Umar Hasibuan berinisiatif membantu karena warga tidak mengetahui bagaimana cara mengisi blanko pengisian data KTP karena tidak ada keluarga yang membantunya.

Sertu Umar Hasibuan pun membenarkan adanya kegiatan tersebut sesuai permintaan dari warga karena warga tsb kurang faham dalam mengisi blanko pengisian data KTP yang diajukannya, dan hal tersebut sebagai bagian dari tugas Babinsa dalam berinteraksi, berkolaburasi dan berkomunikasi sosial baik antar aparatur pemerintah maupun dengan masyarakat binaannya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyebutkan, “Hal tersebut sebagai bagian dari tugas kita dalam membantu Pemerintah setempat dalam memperlancar program pembangunan dan pelayanan masyarakat yang dilaksanakan” tandas Babinsa secara tegas.

Masyarakat pun sangat senang sekali dan merasa terbantu atas kepedulian Babinsa Sertu Umar dalam kegiatan mendampingi pembuatan KTP yang sangat di butuhkan oleh masyarakat, dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam hal pengurusan administrasi dan lain lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *