Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Dukung Program Serbuan Vaksinasi I Kodam I/BB Bersama Mitsu & Lions

Medan |
Serbuan Vaksinasi terus berkesinambungan untuk mencegah dan memutus perkembangan Covid-19 yang sampai saat ini masih mengancam masyarakat dan kita semua di seluruh Nusantara.

Babinsa kodim 0201- 01/MB turut ambil bagian dalam pelaksanaan serbuan vaksin perdana yang di selenggarakan oleh KODAM I/BB yang pada kesempatan ini bekerja sama dengan yayasan MITSU & LIONS yang berlokasi di kampus STBA PIA Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan XI Kelurahan Glugur kota Kecamatan Medan Barat. Senin (20/9/2021)

Babinsa koramil 01/MP berjumlah 6 orang dengan semangat membantu kegiatan tersebut unk mengatur mekanisme pelaksanaan vaksin tersebut.

Pasiter Kodim 0201/Medan Mayor Inf Nirmawan juga langsung turun di lokasi juga tidak mau ketinggalan beserta staf nya berkecimpung di dalamnya

Sesuai program pemerintah pusat dan daerah vaksinasi ini harus terus berjalan bertahap dan berlanjut hingga tercapai target mata rantai Virus Covid-19 hingga ke akar nya.

Kodam I/BB terus gelar serbuan Vaksinasi di beberapa tempat dan bekerja sama denga beberapa yayasan dan sponsor yang mendukung Program Pemerintah,

Demikian juga komandan Koramil 0201-01/MB Kapten Czi Ah Pasaribu sebagian komandan penguasa wilayah 2 kecamatan yaitu membawahi Kecamatan Medan Barat dan Medan Petisah tetap solid untuk mendukung dan langsung terjun kan para Babinsanya ke lapangan untuk membatu pelaksanaan nya dan tetap berikan atensi untuk tetap laksanakan tugas dengan tulus ikhlas demi masyarakat dan warga binaan nya.

Semua tugas harus di kandadi dengan tulus ikhlas agar nantinya dapat menjadi berkah untuk kita dan masyarskat pada umum nya .

Harapan kita dan masyarskat agar senantiasa tetap ikuti aturan pemerintah terlebih di masa pandemi seperti saat ini , laksanakan selalu Prokes, PPKM dan semua yang di atur oleh pemerintah demi terjalinnya sinegritas dan jalin kerja sama sesama Aparatur Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *