Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Bersama Tim Gabungan Lakasanakn Pos Penagamanan Paska Mudik Lebaran

Medan |
Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan Kodim 0201/Medan serka DP Pasaribu dan serda JA Purba melaksanakan siaga dan pengamanan kegiatan Pospam ops ketupat Toba tahun 2022 di Pos Pam Manhattan simpang lampu merah pondok Kelapa. Sabtu (14/05/2022)

Dalam rangka pengamanan selama hari raya Idul Fitri atau lebaran, Babinsa kodim 0201/Medan bersinergi bersama personel gabungan melaksanakan siaga pengamanan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran.

“saat ini masih dalam suasana lebaran dan ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, untuk saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil meskipun sudah mulai padat”

kegiatan ynag dilaksanakan adalah melakukan monitoring kendaraan yang melintas. Dalam rangka untuk memperlancar arus lalu lintas baik arus balik maupun masyarakat yang hendak liburan.

“untuk kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya pantauan arus lalulintas, personil gabungan juga mengarahkan masyarakat supaya tidak terjadi macet , dan selalu menghimbau untuk berhati-hati saat di perjalanan apabila terasa ngantuk di persilahkan untuk beristirahat di Pos yang sudah di sediakan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *