Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Bersama Seluruh Kepling Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Medan |
Babinsa Koramil 01/MP Kodim 0201/Medan. Serda Rinto Willyanda bersama seluruh Kepling 01s/d11,warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan bahu jalan dan parit di jln.Adam malik Simpang Gatot Subroto Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah Selasa (06/4/2022)

Babinsa Serda Rinto Willyanda mengatakan kegiatan kerja bakti merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan

“Kegiataan kerja bakti ini dilakukan karna kondisi parit dan bahu jalan yang semakin menyempit karna di tumbuhi rumput dan semak menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor”.

Melalui Komsos Babinsa juga meminta warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warganya untuk turut serta mengampanyekan kepada masyarakat lainnya. Guna memerangi memutus penyebaran virus covid-19 dengan selalu menerapkan 5M dalam kesehariannya diantaranya :
1. Mencuci Tangan
2. Memakai Masker
3. Menjaga Jarak
4. Menjaga Kerumunan
5. Mengurangi Mobilitas
Tegasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar tempat tinggal semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-RAKYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *