Ming. Jun 23rd, 2024

Babinsa Bahu Membahu Dengan Aparat Kelurahan Dibantu Personil Yonkav 6 Nk Dan Warga Atasi Pohon Tumbang

Medan |
Babinsa Koramil 0201-07/MT Serka Suratno Membantu dan Mengamankan Kejadian Pohon Tumbang Yang di Sebabkan Oleh Hujan Lebat di Sertai Angin Kencang Yang menyebabkan Lebih Kurang 11 Pohon Tumbang Di Wilayah Kel Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan tepatnya di Jln Flamboyan Raya dan Jln Sakura Raya Lingkungan 3 dan lingkungan 4. Minggu (22/5/2022)

Sampai Saat Ini Babinsa Bersama Petugas Dari Dinas Pertamanan Kota Medan,Personil Yon Kav 6 NK Beserta unsur lainnya bahu membahu menangani permasalahan pohon yang tumbang tersebut.

Disamping belasan pohon yang tumbang akibat terjangan angin pitung beliung terdapat juga dua unit rumah warga yang mengalami kerusakan dan kedua unit rumah tersebut atapnya beterbangan.

Adapun rumah warga yang atapnya terbang akibat tertimpa angin pitung beliung adalah rumah Bapak Husmal 43 thn dan rumah bapak Zalukhu 49 thn.

Adapun kerugian materi dari rusaknya kedua rumah tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
Saat ini keadaan dan situasi kembali normal setelah tim gabungan bahu membahu melaksanakan pembersihan, sedangkan untuk 2 unit rumah yang mengalami kerusakan akan segera diperbaiki secara gotong royong bersama warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *