Ming. Apr 14th, 2024

ANTISIPASI BANJIR DENGAN MENJAGA KEBERSIHAN BANTARAN SUNGAI PERSONIL KORAMIL 0201-03/MD SERDA EPENDI BERSAMA WARGA DAN KEPLING. MELAKSANAKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG DI KEL. TEGAL SARI MANDALA II KEC MEDAN DENAI

 *Medan Denai* - Gotong royong merupakan salah satu kata yang tidak ada di telinga setiap Warga Negara Indonesia. Semangat kebersamaan dalam mewujudkan sesuatu hal yang dipilih, kepentingan pribadi kepentingan bersama ini sudah tertanam dan tertanam secara turun temurun dari pendahulu / orang tua kita.
 Seperti pagi ini Sabtu (08/10/2022) segenap warga dan Kepling Tsm II secara bersama-sama melakukan kegiatan membersihkan sekitar Bantaran Sungai yang berada di Jl. Denai di bawah jembatan lingkungan 12 dan 13 kel Tsm II terutama di sekitar Bantaran sungai . Hal ini merupakan bentuk semangat gotong royong yang diwujudkan masyarakat untuk kepentingan mereka bersama. Kegiatan ini mulai dilaksanakan secara adanya kesempatan tersebut dilaksanakan jikalau bantaran sungai sudah mulai kotor. Personil Koramil 0201-03/MD Serda Ependi yang melaksanakan dalam giat ini bersama warga sekitar bergotong-royong demi kebersihan bantaran sungai dan lingkungannya adalah langkah yang baik untuk menuju hidup sehat dan lingkungan yang Indah. 
 Dengan adanya kegiatan ini, keakraban antar Masyarakat ,kepling dan Babinsa di Wilayah Binaan Koramil 0201-03/MD menjadi lebih erat, dikarenakan sungai tersebut adalah tempat pembuangan air dari segala aliran  wilayah kecamatan medan denai , Maka warga ,kepling dan Babinsa Wilayah Binaan melakukan pembersihan bantaran tersebut supaya bersih dan tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan seperti banjir apabila terjadi hujan lebat dan sampah yang menumpuk yang akan mengakibatkan banjir .

Demikian .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *